entri

bisnis online

menjanjijan

Monday, November 9, 2015

TRIK MASUK @wifi.id gratis tanpa beli voucher

Halo..lama tidak pernah update bloggrer ini,sekarang saya akan share cara masuk ke wifi id
ini saya ngambil artikel dari teman saya :v
langsung aja ya gan kali ini ane mau bagi trik cara masuk ke @wifi.id gratis, tentunya udah pada tau kan @wifi.id itu akses point yang disediakan telkom dengan kecepatan cukup tinggi, iya lumayan lah buat download fle gede (hemat kuota..

caranya connect ke @wifi.id

seperti biasa ketik sembarang alamat di browser sehingga muncul page login


Pilih tab Komunitas lalu pilih komunitas kampus seperti di gambar


selanjutnya donwload link di bawah ini

http://adf.ly/1RLfp6

Username dan password jangan di copas ya gan, ketik aja, soalnya ane pernah copas tapi gak mau login.,
lalu klik login sampe muncul page seperti ini




selanjutnya coba browsing, selamat mencoba !!

ane udah coba login dengan 2 perangkat dan work gan
kalo ada yg bertanya silahkan isikolom komentar

nb:kalo login nya error..terus coba sampe mau..

5 comments: